BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS
Photobucket

"Ya Allah, jangan Engkau memberikan kepadaku
dari kenikmatan dunia yang terlalu banyak
agar
aku tidak melampaui batas larangan-Mu.
Jangan pula terlalu sedikit sehingga

aku lupa kepada-Mu.
Sesungguhnya yang sedikit tapi mencukupi,

lebih baik bagiku
daripada yang banyak tetapi melalaikan"

Tuesday, December 21, 2010

Tuhan Berikanlah aku cinta




**Walau aku senyum bukan berarti

Aku selalu bahagia dalam hari

Ada yang tak ada di hati ini

Di jiwa ini hampa

Ku bertemu sang adam di simpang hidupku

Mungkin akan ada cerita cinta

Namun ada saja cobaan hidup

Seakan aku hina


Tuhan berikanlah aku cinta

Untuk temaniku dalam sepi

Tangkap aku dalam terang-Mu

Biarkanlah aku punya cinta


Tuhan berikanlah aku cinta

Aku juga berhak bahagia

Berikan restu dan halal-Mu

Tuhan beri aku cinta

Ku bertemu sang adam di simpang hidupku

Mungkin akan ada cerita cinta

Namun ada saja cobaan hidup

Seakan aku hina


Tuhan berikanlah aku cinta

Untuk temaniku dalam sepi

Tangkap aku dalam terang-Mu

Biarkanlah aku punya cinta


Tuhan berikanlah aku cinta

Aku juga berhak bahagia

Berikan restu dan halal-Mu

Tuhan beri aku cinta**


0 comments: